POLSEKTIF KARANGASEM BERSIHKAN PASAR

Bersenjatakan sapu, sasar jalan dan lingkungan pasar Karang Sokong.

Anggota Polsektif Karangasem, ikut menjaga kebersihan lingkungan.

Anggota Polsektif Karangasem, ikut menjaga kebersihan lingkungan.

Amlapura. Sebagai bentuk partisipasi aktif Polsektif Karangasem untuk ikut memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan yang berada di wilayah hukumnya, pada hari Jumat, 12 Juni 2009, seluruh anggota Polsektif Karangasem secara bergotong royong membersihkan lingkungan pasar Karang Sokong, Kelurahan Subagan, Karangasem.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 Wita dengan menyasar jalan-jalan umum sekitar pasar dan lingkungannya. Anggota Polsektif Karangasem sendiri sangat antusias melakukan kegiatan kerja bakti ini, tampak seluruh anggota bersemangat menyapu, memungut sampah-sampah kecil dan mencabuti rumput liar yang sesekali diselingi canda tawa dan guyonan ringan.

Masyarakat sekitar dan para pedagang tampaknya sangat senang, mereka merasakan bagaimana disela-sela kesibukan para anggota Polri dalam menyongsong pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari, masih sempat melakukan kegiatan gotong royong dan membersihkan lingkungan. “Kegiatan ini sangat bagus, dan kami mengucapkan terima kasih pada Pak Polisi, padahal sedang sibuk mejaga pemilihan Presiden” Kata salah satu pedagang.

Kerja bakti ini juga dikaitkan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 63 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2009 mendatang, seiring dengan makin bertambahnya usia, maka Polri termasuk di dalamnya Polsektif Karangasem telah lama berbenah diri untuk membangun kepercayaan publik dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, sehingga Polri yang kita cintai ini, selain berada dalam garis terdepan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban, juga menjadi pelayan dan pengayom seluruh lapisan masyarakat. (ded)

~ oleh panahanti86 pada 12 Juni 2009.

Satu Tanggapan to “POLSEKTIF KARANGASEM BERSIHKAN PASAR”

  1. Wew…kreatif juga nih, meski di Polres Ujung Timur jangan berhenti berkreasi Bro..nanti akan saya ajukan ke Kapolresnya yah hehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: